Uang Tambahan dari blog anda.

Uang Tambahan

Jadikan Website anda sebagai penghasil uang tambahan, bergabung menjadi penerbit iklan PPC Indonesia dan mulailah menghasilkan uang dari website anda hari ini.

Menampilkan iklan yang relevan di halaman web anda, penerbit iklan PPC Indonesia adalah web owner (pemilik website) yang dapat mendaftarkan diri guna menampilkan iklan yang relevan dengan isi content website. Anda mendapatkan penghasilan dari setiap klik valid yang berasal dari iklan anda.

Menerbitkan iklan pada halaman content website anda, Script iklan PPC Indonesia secara otomatis dapat mendeteksi content sebuah website, namun anda juga dapat membuat keyword sendiri sehingga iklan yang tampil dapat lebih terkontrol sesuai dengan kebutuhan website anda.

Penyaring Iklan anda dapat menyaring iklan dan situs-situs web pemasang iklan. Sehingga membantu untuk mencegah iklan tersebut muncul di website anda.

Sebagai penerbit iklan anda dapat memilih jenis dan format iklan yang ingin anda tampilkan diwebsite anda baik itu iklan berjenis banner atau iklan berjenis text, 1 Script dapat dipergunakan diwebsite manapun .

DAFTAR SEKARANG JUGA !

0 komentar:

Posting Komentar